I Love You Indi

Monday, February 27, 2006

Maafkan bunda ya sayang .....

Indi sayang ....

Bunda lagi bingung ... pusing banget .... jadi hari ini gak bisa konsentrasi kerja. Apalagi sekarang kamu lagi sakit. Kalau kamu sakit, bunda jadi ikut2an sakit, sedih lihat kamu seperti itu, pingin rasanya dipindahkan saja penyakit kamu itu ke bunda. Bunda pingin lihat kamu sehat terus, ceria terus tumbuh jadi anak yang sehat dan pintar.
Nak, ada beberapa hal yang ingin bunda ceritakan mengenai hubungan antara bunda dan ayah. Cuma karena kamu masih terlalu kecil, bunda gak ingin membebani kamu. Hanya saja bunda kasihan lihat kamu hidup dalam lingkungan yang tdk sehat secara psikologis. Maaf khan bunda ya... karena kamu harus melihat pertengkaran antara bunda dan ayah .... sebenarnya bunda gak ingin hal ini terjadi... tapi bunda sudah tdk tahan lagi. Bunda cuma ingin Indi tahu, bahwa apapun yang terjadi bunda tetap sayang sama indi, dan bunda gak akan membiarkan indi menderita atau menghilangkan hak2 kamu sebagai anak termasuk hak memiliki seorang ayah dan sebuah keluarga yang lengkap. Doa kan bunda ya .... smoga bunda kuat menghadapi semua cobaan ini dan tetap menjadi bunda yang baik buat kamu...

I Love U Indi... I Will always Love U .....

Monday, December 26, 2005

Ayahanda


Selamat sore nak...

Foto yang di sebelah itu adalah ayah kamu. Namanya adalah Ranggi Muchnar (bener gak ya nulisnya ? Soalnya nama belakang ayah kamu tuh rada aneh, menurut dia di akte kelahirannya "muchnar" pakai "ch" tapi di ijazah s/d surat nikah bahkan di akte kelahiran kamu, ditulisnya "Mukhnar" pakai "kh"..ah tau deh bunda juga pusing...). Umur dia saat ini 28 tahun, pas kamu lahir umurnya 27 tahun. Bunda memilih dia sebagai pendamping hidup bunda karena satu alasan yaitu bunda sangat mencintainya... bahkan mungkin terlalu mencintainya. Dia adalah seorang lelaki yang memiliki prinsip yang kuat, sangat baik hati dan penuh kasih sayang. Bunda tahu bahwa sejak kamu di dalam kandungan bunda, dia begitu mencintai kamu...hanya saja dia bukanlah orang yang pandai mengungkapkan perasaannya. Dia tipe pembela keluarga, dia gak akan membiarkan keluarganya di sakiti. Point ini lah yang membuat bunda meyakini dia pantas menjadi ayahmu, krn bunda tau andaikata bunda lebih dulu dipanggil oleh Yang Maha Kuasa, maka akan ada orang yang akan melindungi kamu dan kamu akan aman bersamanya. Kamu harus bangga nak... memiliki ayah seperti dia... dia punya segalanya untuk seorang ayah. Sejak bayi, kamu begitu dekat dengan dia, bunda melihat seperti ada ikatan bathin diantara kalian. Bahkan kalau ayah kamu gak ada, kamu seperti kehilangan dia, lebih kehilangan dari pada ketiadaan bunda di samping kamu. Kadang2 bunda sangat cemburu... tapi bunda berfikir bahwa... selama 9 bulan bunda sudah cukup memiliki kedekatan dengan kamu, bahkan kamu ikut kemana pun bunda pergi, oleh karena itu kini saatnya ayahmu untuk memiliki kedekatan yang sama dengan mu.
Buat bunda, kalian berdua adalah dua orang yang sangat penting di dalam kehidupan bunda, kalian adalah orang-orang yang sangat bunda cintai... bunda bangga memiliki kalian... semoga kita akan terus menjadi satu keluarga yang saling mengasihi dan mencintai selamanya... Amin..

I love you ayah...

Thursday, December 22, 2005

Happy Mother's Day......

"Kasih Ibu kepada beta tak terhingga sepanjang masa.... hanya memberi tak harap kembali...bagai sang surya menyinari dunia..."

Selamat pagi sayang....
tgl 22 Des hari Ibu, harinya para Ibu di Indonesia. Awal mulanya kenapa hari Ibu bs tgl 22 Des, berdasarkan sejarah bangsa kita ini, tgl 22 Des itulah pertamakali diadakannya kongres perempuan, saat itu semua perempuan Indonesia bangkit untuk memperjuangkan hak-haknya. Tapi bunda lupa tahun berapa saat peristiwa bersejarah itu...hehehe.... Tapi gak papa ya...yang penting anakku sayang tahu kenapa ada hari Ibu. Apalagi kamu juga seorang perempuan yang kelak suatu saat nanti akan menjadi seorang Ibu. Menjadi seorang Ibu adalah impian bunda sejak dulu (mungkin juga impian seluruh wanita di muka bumi ini ) ...gak ada kebahagiaan yang bisa menandingi selain menjadi seorang Ibu... Bisa merasakan kehadiran dirimu di rahim bunda selama 9 bulan, lalu melahirkan mu dengan cucuran keringat dan air mata lalu sampai dengan menyusuimu... semua bunda rasakan dengan perasaan yang bahagia tiada tara... Terima kasih ya Allah...karena telah memberikan ku kesempatan dan kepercayaan menjadi seorang Ibu dengan memiliki seorang putri yang cantik... Buat para Ibu di Indonesia Selamat hari Ibu ya.... semoga setiap saat kita terus belajar menjadi Ibu yang baik untuk anak-anak kita... masa depan kita....

Wednesday, December 21, 2005

Happy Morning...Indi...Sayang...

" Putri kecilku yang ayu...tak tega hatiku tinggalkanmu...
kan ku korbankan sgala kepentinganku untuk dirimu...
Putri kecil ku yang ayu...aku akan slalu menjagamu...
tak kan kubiarkan kau menderita...seperti diriku...dahulu..."

Hallo Indi Sayang....
Anak bunda tersayang, belahan jiwa bunda, apa kabarnya hari ini ? Bunda di lagi kantor kangen banget sama kamu, semakin besar, kamu semakin lucu dan pandai, ada aja ulah dan gaya kamu... usia kamu saat ini sudah 1 tahun 4 bulan pada saat bunda pertama kali bikin blogspot ini buat kamu. Bunda pingin nanti kalau kamu sudah dewasa...kamu bisa baca blogspot ini dan bisa kamu lihat betapa kamu punya arti yang sangat besar buat bunda... serta begitu banyak hari-hari indah yang telah kita lalui bersama... semoga kelak kamu tidak akan pernah melupakan setiap detik momen yang terjadi diantara kita...
Sayangku Indi, terima kasih ya.....karena telah hadir dalam kehidupan bunda...dan telah bersedia menjadi putri bunda...